BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

06 Maret 2009

kenapa mbak???

hari rabu gw pulang sekolah langsung les di bintaro
trus gw balik lagi ke BSD dan rencana ke rumah Inez buat bikin tgs TIK 3 menit..
kta janjian di BSD junction
tapi gw menyusul inez dan nana di ITC
saat kta bertemu...
kta langsung turun lewat eskalator ( tangga jalan bahasa gaulnya )
pas kta hampir nyampe bawah, tiba-tiba ada mbak-mbak yang langsung aja mau naikin eskalator kta
padahal itu eskalator buat turun kan
dalam hati gw bertanya-tanya, 'dia dari bawah kok mau naik ke lantai atas pake eskalator yg buat turun?'
oke gw kira dia mendesak dan lagi buru-buru
gw dan inez udh siap2 kasih jalan buat dia lewat
eh tiba-tiba tuh mbak-mbak bilang, "loh kok turu...loh kok turun ya???"
gw,nana,inez : hhhhmmmmmppfffff (menahan tawa)
begitu mbak-mbaknya pergi, gw dan yg lain ketawa sekenceng-kencengnya
mbak-mbaknya langsung lenyap, ilang
mungkin dia malu abis kali.
hahahahaha
sumpah ekspresi dia lucu abis
dan sesampainya di bawah inez bilang, "na, nametag lu masih dipasang"
gw ngakak lagi
inez dan nana kan udh makan di blenger, beli dvd, jalan-jalan, ketemu mbak gaul...
eh dia udh jalan-jalan pake nametag
berasa eksis sekalee
mungkin mbak-mbak yg salah eskalator itu juga malu gara-gara namanya sama kya nama nana kali ya :)
haha

0 komentar: