BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

05 April 2009

pizza hut

pagi-pagi bangun tidur rasanya males banget bangun
kyanya masih pengen tidur gw
tapi pas nyokap gw bilang, "kita makan dimana nih? di pizza hut yuk!"
gw langsung semangat
lama jg gw gk makan pizza hut
gw duduk di pinggir, sebelah kaca biar bisa liat pemandangan luar
pas udah pesen, trus gw makan
gw makan pizza tuna melt (enak choy)
lg sibuk-sibuknya motong pizza buat ditaroh ke piring gw, tau-tau gw liat penampakan di sebelah gw
gila gw kaget
ada orang gila
bajunya compang-camping, kumel, kusut, kotor
rambutnya juga
gw udah takut aja
masalahnya jarak antara gw sm orgil itu cuma ada kaca sebagai pembatas
dia liatin kita makan sambil senyum-senyum sendiri kya orang gila (emang dia orgil sih)
trus dia ngelap kaca pizza hut pake bajunya yg udah kotor
ade gw bilang gini, "kyanya dielap dia jadi tambah kotor kacanya.hohohoho"
iya juga sih hehe
untungnya dia pergi
trus dia malah joget2 di tengah jalan padahal lagi ada mobil yang mau lewat
dia malah ketawa2 aje sambil diliatin mbaknya pizza hut
untungnya dia gk balik lagi ke kaca samping gw
serem kali kalo dia nongol lagi
^^

0 komentar: