BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

21 Februari 2009

nyaris.....

nyaris kedua kalinya gw salah masuk mobil!!!!
tadi gwmenunggu mobil gw ditemani teman tercinta bernama ABIGAIL dan MEIKA...
gw menunggu di dekat parkiran.
di trotoar tilpon umum sekola gw tepatnya.
gw yg udah kelaperan terus ngeluh ke mreka, "duh,nyokap gw lama!mana gw udah laper lagi.."
tuh kata2 keluar dari mulut gw udh puluhan kali mungkin
abigail : tuh, mobil lu tuh!lg muter disono!
gw : yang bener lu?
abigail : iye..bener tungguin aje
gw : mana?
abigail : itu tu disono..tungguin aja

setelah beberapa menit kemudian....
meika : tuh mobil lu tuh (sambil nunjuk mobil warna silver yg ketutupan mobil lain).
amel : oia....dadadada...(sambil melangkah girang mau pulang).
lalu gw udh di samping tu mobil hendak membuka pintu mobil.
namun setelah gw lihat, mobilnya kok ada baretan warna hitam yang panjang gile kira-kira 30 cm.
gw lgs mikir,perasaan mobil gw kgk ada baretan begituan.
trus gw liat orang yg duduk di sebelah sopirnya.
kok ada orangnya?pas tu mobil udh berlalu gw liat plat mobilnya.
oo..bkn mobil gw..
untung gw blm mbuka pintu tuh mobil
bisa dibayangkan tidak klo gw membuka pintunya???
bisa brabe gw..
lalu gw balik ke tempat teman gw berdiri tadi
lalu ngomel
gw : weh..untung gw kgk buka tuh mobil
abigail : napa?
gw : ntu bukan mobil gw!!!!ah gimana sih lu pada!untung blm gw buka pintunya.

mreka ktawa tawa aja lagi

abis ntu gk lama mobil gw yg asli dtg trus gw liat dulu plat mobilnya
gw udh trauma.
jgn ampe salah mobil kedua kalinya

0 komentar: